Game MOBA Karya Anak Bangsa, Lokapala akan Buka Tahap Pra-Registrasi
photo/Facebook/Lokapala.Anantarupa
Game

Game MOBA Karya Anak Bangsa, Lokapala akan Buka Tahap Pra-Registrasi

Selasa, 05 November 2019 11:07 WIB 05 November 2019, 11:07 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu developer game asal Indonesia yang bernama Anantarupa Studios pada tahun 2018 lalu telah mengumumkan kehadiran game MOBA buatan mereka yang diberi nama Lokapala: Saga of The Six Realms.

Game tersebut diketahui hadir layaknya game-game MOBA pada umumnya. Hanya saja hero-hero yang terdapat di game ini kebanyakan diambil dari karakter khas Indonesia seperti Gatot Kaca dan lain-lain.

Lokapala
photo/Facebook/Lokapala.Anantarupa

Baru-baru ini melalui akun Facebook resminya, pihak Anantarupa Studios mengabarkan bahwa mereka akan segera membuka tahap pra-registrasi dari game Lokapala tersebut untuk platform Android dan juga iOS.

"Para Ksatriya! Mari merapat menuju pre-registration dan web launching Lokapala! Kini sudah memasuki H-7 (sekarang H-6), loh! Jangan lupa tag teman-teman main kalian sebanyak-banyaknya ya!" tulis postingan Facebook Lokapala.

Dari bocoran gameplay dan screenshot yang beredar, terlihat bahwa game MOBA karya anak bangsa ini hadir dengan kualitas yang cukup bagus dan memiliki potensi untuk bersaing dengan game MOBA mobile lainnya.

Lokapala
photo/Kaskus

Apakah game Lokapala: Saga of The Six Realms dapat mengalahkan popularitas game MOBA seperti Mobile Legends dan Arena of Valor? Kita lihat saja bagaimana perkembangan dari game ini ketika diluncurkan nanti.

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU