The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rumor: Grand Theft Auto Hadirkan 4 Karakter Protagonis, Punya Map Lebih Besar
Ilustrasi logo Grand Theft Auto VI (photo/OptoCrypto)
Game

Rumor: Grand Theft Auto Hadirkan 4 Karakter Protagonis, Punya Map Lebih Besar

Kamis, 07 Mei 2020 11:45 WIB 07 Mei 2020, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sebelumnya Rockstar Games mengumumkan bahwa pihaknya baru saja memulai tahap pengembangan dari game open-world Grand Theft Auto VI, kini bocoran mengenai game tersebut mulai beredar kembali di internet.

Baru-baru ini disebutkan bahwa nantinya game ini akan menghadirkan empat karakter protagonis yang bernama Walter Wallace, Thomas Branigan, The Raven, dan juga Marcus Bruke.

Nantinya game tersebut akan mengambil latar di Florida dan menggabungkan tema Granf Theft Auto Vice City di dalamnya.

Selain itu disebutkan bahwa map dari game ini akan hadir dengan lebih besar dengan 3 kota besar dan 1 kota kecil, sama seperti seri GTA San Andreas. Pasalnya Rockstar Games disebut sudah mulai mengembangkan map untuk GTA VI sejak 2016 lalu.

Kemudian bocoran lain menyebutkan bahwa akan ada penambahan mekanisme baru seperti parkour dan juga fungsi senjata yang lebih baik jika dibandingkan dengan seri Grand Theft Auto V.

Sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari pihak Rockstar Games terkait bocoran tersebut. Memang sampai saat ini belum ada informasi sedikit pun terkait peluncuran dan gameplay game GTA VI.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US