Mantap! Death Stranding Dipastikan Bakal Meluncur di Platform PC
photo/Kojima Productions
Game

Mantap! Death Stranding Dipastikan Bakal Meluncur di Platform PC

Selasa, 29 Oktober 2019 10:13 WIB 29 Oktober 2019, 10:13 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya terdapat sebuah kabar yang mengatakan bahwa game ambisius buatan Hideo Kojima yaitu Death Stranding akan diluncurkan di platform PC. Hal tersebut diketahui dari hilangnya game tersebut dari daftar eksklusif PlayStation 4.

Baca Juga: Death Stranding Hilang Dari Daftar Game Eksklusif di PlayStation 4

Benar saja, Kojima Productions selaku developer dari game tersebut telah mengumumkan bahwa game Death Stranding dipastikan akan hadir di platform PC. Kabar tersebut ditulis oleh pihak Kojima Productions di Twitter resminya.

"Terima kasih untuk kalian semua yang sudah mendukung #DeathStranding!. Death Stranding akan dirilis di PlayStation 4 pada 8 November nanti. Selain itu, Kojima Productions dengan senang mengumumkan bahwa Death Stranding juga akan hadir di PC awal musim panas 2020!" tulis Kojima Productions.

Tentunya hal tersebut sangat menghebohkan para gamers terutama untuk para gamers PC. Pasalnya banyak dari mereka yang mengharapkan game garapan Hideo Kojima tersebut juga akan diluncurkan di platform PC.

Sekedar informasi, Death Stranding adalah game pertama buatan Kojima Productions setelah Hideo Kojima keluar dari Konami. Game ini menceritakan tentang seorang pria bernama Sam Porter Bridges yang memiliki tugas untuk mengirim barang ke orang-orang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU