The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sambut Pembukaan Super Nintendo World, Nintendo Rilis Video Keren!
Ilustrasi Super Nintendo World (photo/Gamepur)
Game

Sambut Pembukaan Super Nintendo World, Nintendo Rilis Video Keren!

Selasa, 14 Januari 2020 14:58 WIB 14 Januari 2020, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Nintendo sebentar lagi akan segera membuka taman bermain pertamanya yaitu Super Nintendo World di Universal Studios Jepang, tepatnya di Osaka. Diketahui akan banyak hiburan menarik yang akan hadir ditawarkan oleh Nintendo.

Untuk mempromosikan Super Nintendo World, Nintendo baru-baru ini mengunggah sebuah video promosi yang merupakan sebuah video musik dari Galantis dan CharliXCX berjudul We Are Born to Play.


Meskipun tidak memperlihatkan wujud asli dari Super Nintendo World, pihak Nintendo memberikan gambaran bagaimana keseruan para pengunjung yang datang ke taman hiburan tersebut ketika dibuka nanti.

cuplikan video promosi Super Nintendo World
cuplikan video promosi Super Nintendo World (photo/YouTube/Nintendo)

Nantinya akan banyak karakter-karakter ikonik dari Nintendo seperti Mario, Peach, Gomba, hingga Yoshi yang turut hadir menemani kalian di Super Nintendo World. Sayangnya belum diketahui wahana apa saja yang akan tersedia di taman bermain tersebut.

Diketahui bahwa Super Nintendo World akan resmi dibuka untuk umum sebelum penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2020 dimulai. Sekedar informasi, Olimpiade Tokyo 2020 sendiri akan dimulai sekitar bulan Juli nanti atau lebih tepatnya enam bulan lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US