Tak Hanya Kejar Tiket Olimpiade Tokyo 2020, Jojo Juga Bidik Ini
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, membidik tiket Olimpiade 2020 dengan status unggulan. (Dok. PBSI)
Sport

Tak Hanya Kejar Tiket Olimpiade Tokyo 2020, Jojo Juga Bidik Ini

Ini yang bakal dikejar Jonatan Christie.

Selasa, 14 Januari 2020 13:42 WIB 14 Januari 2020, 13:42 WIB

INDOZONE.ID - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, punya harapan besar di tahun 2020. Pemain yang akrab disapa Jojo itu mengejar tiket untuk lolos Olimpiade Tokyo. 

Tak hanya itu, pemain berusia 22 tahun tersebut juga ingin lolos dengan status unggulan. Hal tersebut bertujuan agar dirinya tak bertemu lawan berat di awal.

"Sekarang tinggal seperempat jalan lagi sampai April, tinggal beberapa turnamen lagi," ujar Jojo seperti dilansir situs resmi PBSI.

Untuk diketahui, kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 masih terus berlangsung hingga Bulan April. Ajang Kejuaraan Bulutangkis Asia bakal jadi penentuan.

Jojo bakal berusaha mendapatkan poin sebanyak-banyaknya demi menyandang status unggulan. Untuk merebut status itu, pemain harus menduduki posisi delapan besar dunia.

Saat ini, Jojo masih berada di posisi enam ranking dunia. Posisi tersebut sudah sesuai dengan apa yang ditargetkan jebolan Milo School Competition itu. 

"Jangan sampai tak jadi unggulan, tiba-tiba ketemu unggulan di babak awal. Itu yang saya hindari," tutur Jonatan Christie

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Alwan
Muhammad Wirawan Kusuma
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU