The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Moonton Batalkan Turnamen MSC 2020 Karena Wabah Virus Corona!
Logo turnamen MSC (photo/Moonton/Mobile Legends)
Game

Moonton Batalkan Turnamen MSC 2020 Karena Wabah Virus Corona!

Selasa, 12 Mei 2020 13:52 WIB 12 Mei 2020, 13:52 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sukses menyelenggarakan turnamen bertajuk Mobile Legends Professional League Season 5 meski harus diselenggarakan secara online, kini banyak fans Mobile Legends yang tak sabar menunggu kehadiran turnamen MSC 2020.

Pasalnya MSC (Mobile Legends Southeast Asia Cup) ini merupakan turnamen bertaraf internasional yang akan mempertandingkan tim-tim Mobile Legends terkuat di Asia Tenggara.

Logo turnamen MSC
Logo turnamen MSC (photo/Moonton/Mobile Legends)

Namun baru-baru ini Moonton selaku pengembang dari Mobile Legends mengumumkan bahwa mereka terpaksa membatalkan turnamen tersebut karena wabah virus corona yang masih belum berakhir.

Melalui Instagram resmi @realmobilelegendsid, disebutkan bahwa pandemi virus corona yang terus berlangsung membuat mereka harus membatalkan turnamen ini demi menjaga kesehatan tim, staf, dan penggemar Mobile Legends.

Pengumuman terkait turnamen MSC 2020
Pengumuman terkait turnamen MSC 2020 (photo/Instagram/@realmobilelegendsid)

"Setelah sepenuhnya mempertimbangkan status pandemi dan peraturan pemerintah terhadap virus corona, dengan berat hati kami memberitahukan bahwa kami membatalkan MSC 2020," tulis pihak Mobile Legends.

Dengan ini, maka di tahun 2020 ini turnamen MSC tidak akan digelar dan mungkin akan diganti menjadi event lainnya. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai turnamen Mobile Legends di tahun ini ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US