The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ninja: Cheater Muncul Karena Hasil Didikan Orang Tua yang Buruk!
Tyler 'Ninja' Blevins (photo/REUTERS/Andrew Kelly)
Game

Ninja: Cheater Muncul Karena Hasil Didikan Orang Tua yang Buruk!

Senin, 11 Mei 2020 15:02 WIB 11 Mei 2020, 15:02 WIB

INDOZONE.ID - Ninja saat ini dikenal sebagai salah satu streamer game yang cukup terkenal di Mixer. Popularitas dari Ninja sendiri meningkat drastis semenjak ia bermain game battle royale Fortnite buatan Epic Games.

Namun pria yang bernama asli Tyler Blevins ini bisa dibilang merupakan orang yang sangat serius dalam bermain game sehingga dirinya sering memberikan kritik yang cukup kontroversial seputar video game.

Jika sebelumnya Ninja membuat kontroversi dengan mengatakan 'jika kamu tidak marah saat kalah di game, maka kamu mempunyai mindset yang lemah', kini Ninja berkomentar terkait cheater di video game.

Tyler
Tyler 'Ninja' Blevins (photo/YouTube/Ninja)

Melalui live-streaming terbarunya, Ninja diketahui sempat bertemu dengan cheater di game Call of Duty: Warzone sehingga membuatnya kalah dan merasa sangat marah.

Lalu ia mengatakan bahwa kehadiran cheater di dalam video game disebabkan oleh didikan dari orang tua yang buruk terhadap anaknya.

"Pasti ada sebuah momen dimana ibu dan juga ayahnya telah membuat dia (cheater) menjadi seorang pecundang." ucap Ninja.

"Dia mulai menggunakan cheat dan langsung berubah menjadi seorang d*uche. Itu hal yang saya pikirkan mengenai mereka," lanjut Ninja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US