The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lama Tak Ada Kabar, Ubisoft Perkenalkan Game Prince of Persia Baru!
Teaser foto Prince of Persia: The Dagger of Time (photo/Ubisoft)
Game

Lama Tak Ada Kabar, Ubisoft Perkenalkan Game Prince of Persia Baru!

Kamis, 13 Februari 2020 11:20 WIB 13 Februari 2020, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Sudah cukup lama semenjak Ubisoft terakhir kali merilis seri game Price of Persia berjudul The Forgotten Sands pada tahun 2010 lalu. Setelah itu, tidak terdengar lagi berita tentang seri game Prince of Persia selanjutnya.

Namun baru saja Ubisoft telah resmi mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah game baru dari seri Prince of Persia yang berjudul The Dagger of Time. Bahkan game tersebut akan segera diluncurkan pada musim semi tahun ini.


Hanya saja game Prince of Persia terbaru tersebut merupakan sebuah game VR (Virtual Reality) yang mengusung konsep Escape Game. Hal tersebut yang cukup membuat para fans menjadi cukup kecewa.

Pasalnya saat ini game VR masih belum populer seperti game console ataupun PC. Apalagi saat ini teknologi dan juga gameplay dari game VR masih belum dapat mengimbangi game console dan PC.

"Baiklah, seperti biasanya selalu buruk," ucap seorang gamers bernama SlavqawOw di Twitter.

Meskipun diluncurkan sebagai game VR, alangkah baiknya jika kita menunggu trailer atau gameplay dari game tersebut untuk diluncurkan sehingga kita dapat mengetahui apakah game tersebut benar-benar buruk atau sebaliknya.

Sekedar informasi, pihak Ubisoft mengatakan bahwa game Prince of Persia: The Dagger of Time ini akan menghadirkan puzzle dan teka-teki yang diklaim sangat menarik untuk dimainkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US