Apple Rekrut Petinggi Warner Music untuk Majukan Apple Music
Logo Apple di Apple Store (photo/REUTERS/Mike Segar)
Tech

Apple Rekrut Petinggi Warner Music untuk Majukan Apple Music

Rabu, 12 Februari 2020 15:27 WIB 12 Februari 2020, 15:27 WIB

INDOZONE.ID - Apple baru-baru ini telah resmi mengumumkan bahwa mereka telah merekrut mantan petinggi dari Warner Music yaitu Jeff Bronikowski untuk menjabat sebagai Global Head of Strategic Music Initiatives di Apple.

Sebelumnya Bronikowski sendiri menjabat sebagai SVP, Global Business Development, dan Head of New Technology and Innovation di Warner Music selama kurang lebih 2 tahun 10 bulan.

Halaman LinkedIn Jeff Bronikowski
Halaman LinkedIn Jeff Bronikowski (photo/Screenshot/LinkedIn)

Saat ini peran Bronikowski di Apple adalah untuk memajukan bisnis streaming dari Apple Music demi mengalahkan layanan streaming musik lain seperti Spotify.

Bronikowski sendiri mengaku bahwa dirinya sangat senang dapat bergabung dengan Apple dan tidak sabar untuk bekerja dengan orang-orang dari Apple Music.

Jeff Bronikowski
Jeff Bronikowski (photo/PhoneArena)

"Saya sangat bersemangat untuk memulai peran baru di Apple. Saya juga tak sabar untuk bekerja dengan tim di Apple Music yang juga terdiri dari teman lama dan juga teman baru," tulis Bronikowski di akun LinkedIn miliknya.

Sekedar informasi, sebelum bekerja di Warner Music, Bronikowski juga pernah bekerja di HBO sebagai Manager of Financial Planning and Analysis dan juga SVP Business Development di Universal Music Group.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU