The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bethesda: Tak Ada Kabar Seputar The Elder Scrolls VI Sampai Beberapa Tahun Lagi
Ilustrasi game The Elder Scrolls VI (photo/Bethesda Softworks)
Game

Bethesda: Tak Ada Kabar Seputar The Elder Scrolls VI Sampai Beberapa Tahun Lagi

Selasa, 12 Mei 2020 14:57 WIB 12 Mei 2020, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Pada tahun 2018 lalu Bethesda sempat mengunggah trailer dari seri game The Elder Scrolls terbaru meski masih dalam bentuk CGI. Namun setidaknya banyak fans senang dengan kehadiran The Elder Scrolls VI.

Namun sampai tahun 2020 ini, Bethesda masih belum meluncurkan game tersebut. Bahkan informasi terkait game ini juga sangat jarang diumumkan oleh pihak Bethesda sehingga membuat para fans kecewa.


Baru saja Vice President Marketing Bethesda, Pete Hines mengungkapkan bahwa pihaknya tidak bakal memberikan informasi terkait kehadiran game ini sampai beberapa tahun ke depan.

"Jika kalian datang kepada saya untuk bertanya tentang detail game tersebut sekarang dan bukan  beberapa tahun lagi,maka saya gagal dalam mengelola harapan kalian semua dengan baik," tulis Hines melalui akun Twitter-nya.

Hines juga mengatakan bahwa informasi tentang game The Elder Scrolls VI akan muncul setelah mereka meluncurkan Starfield yang kemungkinan merupakan game terbaru buatan Bethesda.

Tentu hal ini membuat banyak fans semakin kecewa dengan Bethesda karena mereka tidak dapat merilis game tersebut meski saat ini trailer game ini sudah berusia hampir 2 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US