Evil Geniuses Resmi Umumkan Pergantian Logo untuk Kedua Kalinya!
3 Logo organisasi Esports Evil Geniuses (photo/Evil Geniuses)
Game

Evil Geniuses Resmi Umumkan Pergantian Logo untuk Kedua Kalinya!

Jumat, 22 Mei 2020 14:51 WIB 22 Mei 2020, 14:51 WIB

INDOZONE.ID - Evil Geniuses saat ini dikenal sebagai salah satu organisasi Esports yang cukup terkenal. Didirikan pada tahun 1999, kini Evil Geniuses sudah memiliki banyak divisi yang berhasil mendapatkan prestasi.

Namun beberapa waktu yang lalu EG telah memutuskan untuk melakukan rebranding dengan mengubah logo ikonik mereka menjadi logo yang bertuliskan Evil Geniuses.

Tapi belum ada satu tahun logo tersebut bertahan, kini Evil Geniuses kembali mengganti logo mereka setelah pihaknya melakukan kerja sama dengan LG Electronics. Kini logo EG terbaru tampil lebih simpel.

Terlihat bahwa kini logo Evil Geniuses hadir kembali dengan tulis E dan G namun dengan bentuk bundar. Selain itu mereka juga mengumumkan desain jersey terbaru mereka yang disebut tampil seperti jersey organisasi Team Liquid.

CGO dari Evil Geniuses, Philip Aram pun menyatakan permintaan maafnya kepada pendiri EG, Alexander Garfield karena mereka kembali mengubah logo EG yang baru saja diperkenalkan akhir 2019 lalu tersebut.

Semoga saja berubahnya logo Evil Geniuses ini bisa membuat organisasi tersebut berubah menjadi lebih bagus dan mendapat prestasi yang lebih baik lagi daripada sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US