The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

The Last of Us Part II Diprediksi Tak Bisa Rilis di Timur Tengah, Kenapa?
The Last of Us Part II (photo/Naughty Dog)
Game

The Last of Us Part II Diprediksi Tak Bisa Rilis di Timur Tengah, Kenapa?

Rabu, 27 Mei 2020 14:46 WIB 27 Mei 2020, 14:46 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun alur cerita dari game The Last of Us Part II sudah bocor di internet, antusiasme para fans dalam memainkan game terbaru buatan Naughty Dog ini masih cukup tinggi lho!

Ya, diketahui bahwa saat ini banyak gamers yang sudah tidak sabar untuk segera memainkan game tersebut di console PlayStation 4. Namun baru saja terdapat masalah bagi para fans yang tinggal di area Timur Tengah.

Pasalnya baru-baru ini sejumlah pengguna Reddit yang tinggal di Uni Emirat Arab dan Arab Saudi telah melaporkan bahwa mereka tidak bisa menemukan situs pre-order untuk The Last of Us Part II.


Hal tersebut tentu berarti bahwa Naughty Dog telah memutuskan untuk tidak meluncurkan game The Last of Us Part II di regional tersebut karena mungkin ada masalah terkait konten yang ada di dalam game ini.

Memang The Last of Us Part II sendiri hadir dengan karakter Ellie yang merupakan seorang gadis penyuka sesama jenis atau LGBT. Maka dari itulah tentu ada beberapa negara yang melarang konten LGBT untuk diluncurkan.

Sekedar informasi, The Last of Us Part II sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Juni 2020 mendatang setelah game tersebut telah mengalami penundaan tanggal rilis sebanyak 2 kali.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US