Ini yang Akan Dilakukan Jarvis Setelah di Ban Seumur Hidup di Fortnite
photo/YouTube/Jarvis
Game

Ini yang Akan Dilakukan Jarvis Setelah di Ban Seumur Hidup di Fortnite

Jumat, 15 November 2019 15:18 WIB 15 November 2019, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu seorang pemain game Fortnite profesional bernama Jarvis di-banned oleh pihak Epic Games seumur hidup karena menggunakan program ilegal ketika bermain game tersebut.

Alhasil saat ini salah satu anggota dari FaZe Clan tersebut tidak dapat bermain game Fortnite lagi selamanya. Pasalnya ia diketahui terkena hardware ban oleh pihak Epic Games.

Baca Juga: Terciduk Pakai 'Aim Bot', Pemain Game Fortnite Ini di Ban Permanen

Beberapa pemain Fortnite terkenal lainnya seperti Tyler 'Ninja' Blevins sempat membela Jarvis dan mengatakan bahwa pihak Epic Games tidak seharusnya memberikan ban permanen kepada Jarvis.

Namun hal tersebut tidak mengubah keputusan dari Epic Games untuk memaafkan Jarvis. Pasalnya penggunaan program ilegal sendiri sangat-sangat dilarang oleh pihak Epic Games.


Baru-baru ini Jarvis mengatakan bahwa setelah ia di-banned oleh pihak Epic Games, ia akan kembali pulang ke rumahnya dan merenungkan tentang apa yang akan ia lakukan selanjutnya.

"Saya akan kembali ke rumah untuk sementara bersama keluarga saya dan merenungkan apa yang paling penting bagi saya dalam kehidupan dan ke mana saya ingin pergi selanjutnya" ucap Jarvis.

Tampaknya Jarvis tidak ingin beralih untuk bermain game lain selain Fortnite. Pasalnya ia sudah terlalu cinta terhadap game bergenre battle royale buatan Epic Games tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU