The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Call of Duty: Warzone Hapus Seluruh Kendaraan Sementara Usai Adanya Glitch!
Kendaraan di game Call of Duty: Warzone (photo/Activision)
Game

Call of Duty: Warzone Hapus Seluruh Kendaraan Sementara Usai Adanya Glitch!

Belum ada informasi terkait kapan hal ini berakhir

Senin, 07 September 2020 10:40 WIB 07 September 2020, 10:40 WIB

INDOZONE.ID - Activision selaku pengembang dari game Call of Duty: Warzone baru-baru ini telah memutuskan menghapus seluruh kendaraan yang ada di dalam game miliknya usai terdapat sebuah glitch yang membuat game ini menghadirkan sebuah masalah yang sangat serius.

Ya, diketahui bahwa glitch yang terdapat di game tersebut membuat server dari game Warzone menjadi crash ketika pemain mengendarai kendaraan ke titik tertentu di dalam map game tersebut. Nantinya jika glitch tersebut muncul, maka seluruh pemain yang ada di match tersebut akan otomatis dikeluarkan.

Awalnya glitch tersebut dilaporkan oleh seorang YouTuber bernama JGOD, dimana ia menjelaskan seperti apa glitch tersebut bekerja dan membuat banyak pemain merasa kesal dan frustasi.

Kendaraan di game Call of Duty: Warzone
Kendaraan di game Call of Duty: Warzone (photo/Activision)

Alhasil pihak Activision dan Infinity Ward terpaksa menghapus sementara seluruh kendaraan dari game tersebut. Belum diketahui kenapa pihaknya tak dapat melakukan maintenance sementara untuk mengatasi masalah tersebut terlebih dahulu. Namun mungkin masalah ini cukup sulit diatasi dalam waktu singkat.

Sampai saat ini belum ada informasi terkait kapan pihak Activision dan Infinity Ward akan membawa kembali kendaraan di game Call of Duty: Warzone. Pasalnya kendaraan menjadi salah satu hal penting dari game tersebut.

Sebelumnya juga sempat ada glitch di game Call of Duty: Warzone dan Modern Warfare dimana glitch tersebut membuat senjata pemain tiba-tiba menjadi sangat aneh sehingga menutup pandangan pemain. Beruntung saat ini glitch tersebut sudah diatasi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US