The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

AirPods Generasi Ketiga Buatan Apple Bakal Dirilis Tahun 2021 Nanti?
Perangkat TWS AirPods buatan Apple (photo/Unsplash/Howard Bouchevereau)
Tech

AirPods Generasi Ketiga Buatan Apple Bakal Dirilis Tahun 2021 Nanti?

Bakal hadirkan desain yang berbeda dari generasi 1 dan 2

Rabu, 02 September 2020 14:19 WIB 02 September 2020, 14:19 WIB

INDOZONE.ID - Apple terakhir kali meluncurkan AirPods generasi terbarunya pada tahun 2019. Diketahui generasi ke-2 dari AirPods tersebut hadir dengan sedikit perubahan yang membuat banyak orang lebih memilih membeli AirPods Pro yang memiliki jauh lebih banyak fitur.

Namun baru-baru ini terdapat laporan dari Digitimes yang menyebut bahwa Apple saat ini tengah bersiap untuk meluncurkan AirPods generasi ketiga di tahun 2021 mendatang. Diketahui kehadiran AirPods baru tersebut dilakukan untuk membuat konsumen tetap senang dengan perangkat TWS tersebut.

Bahkan analis teknologi terkenal yaitu Ming-Chi Kuo juga mengatakan bahwa AirPods generasi ketiga ini bakal hadir dengan desain yang berbeda dari AirPods generasi sebelumnya.

Perangkat TWS AirPods buatan Apple
Perangkat TWS AirPods buatan Apple (photo/Unsplash/Klim Musalimov)

Disebutkan nantinya AirPods terbaru buatan Apple akan tampil dengan desain yang lebih mirip seperti AirPods Pro dengan model in-ear yang membantu earbuds wireless tersebut agar tidak mudah lepas serta menghasilkan suara yang jauh lebih jelas.

Sayangnya belum diketahui apakah Apple juga akan menghadirkan teknologi Active Noise Cancelation di AirPods generasi ketiga ini atau tidak. Pasalnya saat ini teknologi tersebut hanya terdapat di AirPods Pro.

Bicara tentang AirPods Pro, disebutkan juga bahwa generasi kedua dari perangkat TWS premium milik Apple tersebut kemungkinan bakal diluncurkan pada akhir tahun 2021 mendatang atau paling lama di awal 2022. Bagaimana menurut kalian guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US