The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Square Enix Umumkan Game Kingdom Hearts Terbaru dengan Genre Rhythm
Kingdom Hearts: Melody of Memory (photo/Square Enix)
Game

Square Enix Umumkan Game Kingdom Hearts Terbaru dengan Genre Rhythm

Rabu, 17 Juni 2020 14:26 WIB 17 Juni 2020, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Kingdom Hearts saat ini menjadi salah satu franchise game yang cukup terkenal dari Square Enix. Apalagi game tersebut menghadirkan banyak karakter Disney dan Final Fantasy sehingga membuatnya sangat seru.

Nah, baru-baru ini Square Enix secara tiba-tiba telah mengumumkan kehadiran satu game baru dari seri Kingdom Hearts yang diberi judul Kingdom Hearts: Melody of Memory.

Seperti yang terlihat dari namanya, game tersebut diketahui hadir dengan genre rhythm dimana para pemain nantinya akan menggunakan karakter dari Kingdom Hearts untuk menyelesaikan sebuah lagu.


Nantinya terdapat 140 level yang menghadirkan lagu berbeda-beda. Tentunya game ini menghadirkan hal baru yang sangat unik dari franchise Kingdom Hearts.

Meskipun memiliki genre yang tidak terlalu serius, diketahui bahwa game Kingdom Hearts: Melody of Memory ini juga akan menampilkan beberapa scene tambahan dari perjalanan Kairi setelah Kingdom Hearts III dan DLC Re:Mind-nya.

Rencananya game tersebut akan dirilis pada tahun 2020 ini dan akan tersedia di platform PlayStation 4, Xbox One, dan juga Nintendo Switch. Tertarik kah kalian untuk memainkannya?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US