The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ninja Diketahui Bakal Ikuti Turnamen Fortnite Dengan Pemain FaZe Clan
photo/Metro.co.uk
Game

Ninja Diketahui Bakal Ikuti Turnamen Fortnite Dengan Pemain FaZe Clan

Kamis, 31 Oktober 2019 15:07 WIB 31 Oktober 2019, 15:07 WIB

INDOZONE.ID - Ninja saat ini masih menjadi streamer Fortnite yang cukup terkenal meskipun ia sudah pindah dari platform Twitch ke Mixer. Diketahui bahwa Ninja masih sering bermain Fortnite di platform milik Microsoft tersebut.

Baru-baru ini terdapat sebuah kabar yang mengatakan bahwa pria bernama Tyler Blevins tersebut akan mencoba kembali keberuntungannya di scene Esports Fortnite dengan mengikuti turnamen.

Dikatakan bahwa Ninja akan kembali bergabung dengan teman duo lamanya yaitu Reverse2k yang saat ini berada di tim TSM. Nantinya mereka akan mengikuti turnamen Fortnite Champion Series.

Fortnite
photo/Dexerto/Fortnite

Namun turnamen tersebut diketahui merupakan turnamen Fortnite dengan jumlah pemain 4 orang per tim. Maka dari itulah Ninja dan Reverse2k mengambil dua pemain dari organisasi Esports terkenal, FaZe Clan yaitu Nate dan FunkBomb.

Informasi mengenai tim Ninja tersebut juga terlihat pada saat live streaming Nate. Pada saat itu Nightbot yang terdapat di live stream Nate mengungkapkan bahwa Ninja akan bergabung dengannya di turnamen tersebut.

Sekedar informasi, turnamen Fortnite Championship Series diketahui juga akan diikuti oleh streamer Fortnite terkenal seperti Tfue dan juga Cloakzy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US