Mahasiswi Cantik Ini Dilamar Arsitek yang Berusia 39 Tahun Lebih Tua

- Kamis, 31 Oktober 2019 | 10:39 WIB
Just Jared/Instagram/@petercookarchitect
Just Jared/Instagram/@petercookarchitect

Peter Cook dan Alba Jancou sebenarnya sudah berkencan selama satu tahun. Pada 15 September 2015, pria yang kini berusia 60 tahun dan bekerja sebagai arsitek itu memutuskan untuk melamar Alba saat mereka liburan di Santorini, Yunani.

Saat melamar Alba, yang merupakan mahasiswi di Tulane University, New Orleans, Louisiana, Peter memberikan cincin berlian enam karat keluaran Glenn Bradford. Perbedaan usia 39 tahun antara Peter dan Alba tak menjadi masalah bagi mereka untuk menikah.

-
Instagram/@petercookarchitect

"Kami merasa sangat beruntung bisa menemukan satu sama lain, belahan jiwa. Kami berharap bisa menikah dan memiliki rumah tangga yang langgeng," ucap Peter.

Pernikahan Peter dengan gadis yang kini berusia 21 tahun itu menjadi pernikahan ketiganya, setelah bercerai dengan Christie Brinkley, seorang supermodel.

Peter dan Christie bercerai pada tahun 2008 karena Peter ketahuan selingkuh dengan asisten pribadinya, Diana Bianchi yang saat itu berusia 19 tahun. Dari pernikahan yang berlangsung 12 tahun itu, mereka dikaruniai tiga orang anak.

-
American Media/pressfrom

Setelah bercerai dengan Christie, Peter menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Suzanne Shaw. Namun pernikahan mereka berakhir di tahun 2014.

Sama seperti pernikahan pertamanya, pernikahan Peter dengan Suzanne berakhir karena Peter selingkuh. Ia selingkuh dengan mantan karyawannya Samantha Cole, yang saat itu masih berusia 18 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X