The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobile Legends Kini Beri Hukuman Berat Kepada Pemain yang Berbicara Kasar!
Salah satu hero di Mobile Legends (photo/Facebook/Mobile Legends)
Game

Mobile Legends Kini Beri Hukuman Berat Kepada Pemain yang Berbicara Kasar!

Senin, 27 April 2020 14:57 WIB 27 April 2020, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Dalam sebuah game online pasti terdapat pemain yang memiliki tingkah terlalu toxic sehingga dapat mengganggu pemain lain yang ingin bermain game tersebut dengan tenang.

Developer game online pun banyak yang mengatasi kehadiran pemain toxic dengan berbagai cara, mulai dari penyensoran kata terlarang hingga melakukan banned bagi pemain yang sudah terlalu toxic.

Gameplay Mobile Legends
Gameplay Mobile Legends (photo/Dok. INDOZONE/Ferry)

Nah, baru-baru ini Moonton selaku pengembang dari game MOBA Mobile Legends mengumumkan aturan baru yang kini difokuskan untuk membuat komunitas Mobile Legends menjadi bersih tanpa adanya pemain toxic sama sekali.

Pasalnya saat ini Moonton mulai melihat aktivitas para pemain di dalam game terutama dari seperti apa mereka menggunakan fitur obrolan yang ada di game tersebut.

Nantinya jika sistem menemukan adanya pemain yang berkata tidak senonoh atau menghina akan mendapat pengurangan credit score. Bahkan yang lebih parahnya akun pemain tersebut bisa di-banned.

"Baru-baru ini, kami menemukan bahwa beberapa pemain menggunakan kata-kata yang tidak senonoh dan menghina di saluran obrolan di medan perang sehingga mempengaruhi lingkungan permainan dan pengalaman bermain," tulis pihak Moonton.

"Kami akan memberlakukan penalti dan larangan pada pemain-pemain seperti ini tergantung pada tingkat pelanggaran yang dilakukan," lanjut Moonton.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US