The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Streamer Twitch Ini Dirampok Ketika Melakukan Live Streaming!
Streamer IRL, HoshmandPlays saat dirampok (Twitch/HoshmandPlays)
Game

Streamer Twitch Ini Dirampok Ketika Melakukan Live Streaming!

Sempat berusaha kabur namun tetap dikejar

Senin, 21 September 2020 11:24 WIB 21 September 2020, 11:24 WIB

INDOZONE.ID - Kini terdapat berbagai jenis streamer yang bisa kita temui di platform Twitch, mulai dari streamer game biasa, streamer yang hanya mengobrol, dan streamer IRL (In-Real-Life) yang biasanya melakukan live sambil berjalan di berbagai tempat.

Namun baru-baru ini salah seorang steamer IRL yang bernama HoshmandPlays mendapat nasib buruk saat dirinya melakukan live streaming di sebuah jalan. Ya, diketahui bahwa HoshmandPlays dirampok oleh salah satu orang yang mengendarai sebuah sepeda motor.

Kejadian tersebut diketahui terjadi pada tanggal 18 September kemarin di New York, dimana pria yang mengendarai sepeda motor tersebut berhenti serta memaksa HonsmandPlays untuk menyerahkan apa yang ada di dalam tasnya.

"Saya bisa mengambil semua barangmu, apakah kamu tahu siapa saya? Saya akan memukulmu. Ada senjata besar disini, jangan bermain dengan saya," ucap perampok tersebut.

HoshmandPlays sempat kabur namun perampok tersebut tetap mengejarnya karena ia mengendarai sepeda motor, alhasil perampok itu mengambil tas HoshmandPlays yang saat itu berisi iPad yang digunakan untuk streaming.


Tak lama setelahnya, perampok tersebut pun kabur dan HoshmandPlays langsung menghubungi 911 dan meminta bantuan. Sayangnya pihak kepolisian tidak berhasil menemukan perampok tersebut di tempat kejadian tersebut sehingga kini pihak kepolisian setempat berusaha untuk melacak keberadaannya.

Memang menjadi seorang streamer IRL cukup sulit. Pasalnya kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi di sekitar kita mengingat streamer IRL sendiri harus berjalan di publik dan dilihat oleh banyak orang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US