The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riot Games Segera Rilis Champions Baru, Aphelios di League of Legends
photo/Riot Games/League of Legends
Game

Riot Games Segera Rilis Champions Baru, Aphelios di League of Legends

Jumat, 22 November 2019 10:12 WIB 22 November 2019, 10:12 WIB

INDOZONE.ID - League of Legends saat ini menjadi salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) di PC yang sangat banyak dimainkan oleh para gamers. Game ini bisa dibilang menjadi pesaing berat dari DotA 2 buatan Valve.

Riot Games selaku pengembang dari game tersebut baru-baru ini mengumumkan sebuah champions baru yang bernama Aphelios. Champions ini nantinya akan memiliki role sebagai ADC (Attack Damage Carry) ketika di dalam team.

Tentu kehadiran Aphelios di Summoners Rift akan menambah satu lagi champions Marksman ke dalam game tersebut. Namun sampai saat ini belum diketahui kapan pastinya Aphelios akan diluncurkan ke dalam game tersebut.

Aphelios
photo/Riot Games/League of Legends

Saat ini Riot Games sendiri hanya masih mengumumkan lore asal mula dari Aphelios. Dalam situs resminya, Aphelios dikatakan merupakan seorang champions dari Targon yang tidak dapat berbicara sehingga didampingi oleh saudaranya bernama Alune.

Aphelios diketahui memiliki kemampuan fisik yang sanat kuat dan Alune memiliki kekuatan sihir yang kuat juga. Maka dari itu, kombinasi antara keduanya menghasilkan kekuatan yang luar biasa mengerikan sehingga dijuluki sebagai "anak yang sudah ditakdirkan".

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US