The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riot Games Disebut Tengah Kerjakan Mode Deathmatch untuk Game Valorant
Salah satu Agent di game Valorant (photo/Riot Games)
Game

Riot Games Disebut Tengah Kerjakan Mode Deathmatch untuk Game Valorant

Selasa, 07 Juli 2020 11:27 WIB 07 Juli 2020, 11:27 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini Valorant sudah resmi diluncurkan dan langsung menjadi salah satu game FPS yang cukup terkenal. Menghadirkan gameplay campuran antara CS:GO dan Overwatch, game tersebut disebut-sebut memiliki masa depan yang sangat cerah.

Meskipun begitu, saat ini game tersebut masih hadir dengan banyak sekali kekurangan, mulai dari belum stabilnya server di beberapa negara dan keterbatasan fitur yang harusnya ada di setiap game FPS saat ini.

Agent di game Valorant
Agent di game Valorant (photo/Riot Games)

Nah, baru-baru ini Riot Games melalui postingan di blog resminya telah menjawab beberapa pertanyaan yang datang dari para pemain. Salah satu pertanyaan yang dijawab adalah kapan mode Deathmatch bakal dihadirkan di game Valorant.

Deathmatch sendiri memang menjadi salah satu mode yang umum dihadirkan di game FPS. Dalam mode tersebut, pemain nantinya harus melawan seluruh pemain lain untuk mendapatkan point. Nantinya pemain yang mati akan hidup kembali untuk mendapatkan point sebanyak mungkin.

Pertanyaan tentang mode Deathmatch di Valorant
Pertanyaan tentang mode Deathmatch di Valorant (photo/Riot Games)

"Deathmatch akan segera hadir di Valorant. Kami belum memiliki tanggal pasti, namun saat ini kami tengah mengerjakan mode tersebut mulai dari gameplay dan juga desainnya," ucap Lead Game Modes Producer dari Valorant, Jared Berbach.

Semoga saja kehadiran mode-mode baru di game Valorant tersebut bisa membuat pemain tak mudah bosan memainkan game tersebut. Bagaimana nih menurut kalian tentang kehadiran mode ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US