The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Battlefield 2042 Dapatkan Review Mostly Negative di Steam, Tapi Masih Ramai Dimainkan
Tampilan review game Battlefield 2042 besutan EA dan DICE di Steam (photo/Electronic Arts/Steam)
Game

Battlefield 2042 Dapatkan Review Mostly Negative di Steam, Tapi Masih Ramai Dimainkan

Selasa, 23 November 2021 11:33 WIB 23 November 2021, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Peluncuran Battlefield 2042 memang tidak semulus apa yang diprediksi orang-orang. Pasalnya salah satu game FPS yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di 2021 tersebut hadir dengan masalah dan kekurangan.

Contohnya saja banyaknya bug dan glitch, kendaraan yang imbalance, hingga tidak adanya fitur leaderboard dan voice chat membuat banyak orang merasa bahwa Battlefield 2042 tidak hadir sesuai dengan ekspektasi banyak fans.

Berdasarkan pantauan INDOZONE di halaman Steam Battlefield 2042, terlihat bahwa game besutan Electronic Arts dan DICE tersebut kini memiliki review Mostly Negative dari total 39,158 review para pemainnya.

Hal tersebut pun membuat Battlefield 2042 menjadi salah satu game dengan rating terbutuk di Steam di bulan November ini. Banyak pemain yang mengeluh masih ada banyak kekurangan di game tersebut yang membuat mereka tidak merekomendasikan game ini kepada pemain yang berencana membelinya.

"Memainkan game ini membuat saya ingin menutupnya dan kembali memainkan BF4," tulis seorang pemain di Steam.

"Banyak bug dan fitur yang lebih sedikit dari game sebelumnya. Jangan beli," tulis pemain lain.

Meskipun mendapatkan banyak review negatif dari pemain, saat ini game tersebut masih dimainkan oleh puluhan ribu orang di seluruh dunia. INDOZONE pun memantau situs SteamDB dan melihat game ini masih dimainkan 55 ribu users dengan all-time peak sebanyak 105,397 users pada empat hari lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US