The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

DLC Spider-Man di Game Marvel’s Avengers Tak Akan Hadirkan Story Mission
Tampilan karakter Spider-Man di game Marvel's Avengers besutan Crystal Dynamics (photo/Square Enix)
Game

DLC Spider-Man di Game Marvel’s Avengers Tak Akan Hadirkan Story Mission

Selasa, 23 November 2021 10:38 WIB 23 November 2021, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun saat ini Marvel's Avengers tidak berhasil menjadi game yang sukses dipasaran, setidaknya DLC Spider-Man terbaru yang akan mereka luncurkan bagi pemain di PlayStation 4 dan 5 membuat banyak orang memberi kesempatan kedua untuk memainkannya lagi.

Namun baru-baru ini terdapat informasi yang cukup mengejutkan tentang DLC Spider-Man di game Marvel's Avengers tersebut, pasalnya disebutkan bahwa hadirnya Spider-Man di game besutan Crystal Dynamics ini tidak akan menghadirkan Story Mission sama sekali.

Hal tersebut diungkapkan oleh Philippe Therien selaku Gameplay Director dari Marvel's Avengers. Kepada IGN, Therien menyebut jika nantinya DLC Spider-Man itu hanya akan menghadirkan cerita berbasis audio-logs dan cutscene ilustrasi yang bisa didapatkan setelah pemain menyelesaikan challenge tertentu.


Tentunya hal tersebut cukup membuat banyak pemain kesal, pasalnya sebelumnya DLC lain yang membawa karakter seperti Kate Bishop, Hawkeye, dan juga Black Panther hadir dengan Story Mission-nya sendiri.

Dengan ini, nantinya kehadiran Spider-Man sendiri hanya akan dibarengi oleh Hero Event bertajuk With Great Power dimana nantinya Spider-Man bergabung dengan Ms. Marvel dan Black Widow sebagai satu tim.

Sebelumnya petinggi di Square Enix sempat mengatakan bahwa Marvel's Avengers merupakan game yang 'gagal' karena game tersebut tak cocok untuk dikembangkan oleh Crystal Dynamics.

Sekedar informasi, saat ini kalian bisa memainkan Marvel's Avengers di PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 5, PC, dan Google Stadia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US