Ceb: OG Tidak Pernah Melakukan Scrim dengan Evil Geniuses
Sebastian 'Ceb' Debs (photo/Valve/DotA2)
Game

Ceb: OG Tidak Pernah Melakukan Scrim dengan Evil Geniuses

Minggu, 22 Maret 2020 11:46 WIB 22 Maret 2020, 11:46 WIB

INDOZONE.ID - Dalam scene Esports, scrim atau scrimmage adalah salah satu hal yang sering dilakukan oleh tim untuk berlatih agar kemampuan mereka semakin terasah sebelum mengikuti sebuah turnamen besar.

Termasuk DotA 2, saat ini banyak sekali tim-tim yang melakukan scrim untuk melihat apakah kemampuan mereka sudah bagus atau ada yang harus mereka perbaiki lagi setelah melakukan scrim tersebut.

Baru-baru ini salah satu pemain DotA 2 dari OG yaitu Sebastian 'Ceb' Debs mengungkapkan bahwa sampai saat ini OG masih belum pernah melakukan scrim dengan Evil Geniuses.

Roster Evil Geniuses di The International 9
Roster Evil Geniuses di The International 9 (photo/Valve/DotA 2)

Pasalnya kedua tim DotA 2 tersebut bisa dibilang sangat terkenal. Tentu sangat aneh jika kedua tim tersebut tidak pernah melakukan scrim sama sekali.

Ceb yang sudah menjuarai The International sebanyak 2 kali tersebut mengatakan bahwa mereka tak ingin melakukan scrim dengan Evil Geniuses karena adanya hubungan yang tidak terlalu baik antara OG dan EG.

Apalagi semenjak salah satu pemain dari OG sudah pindah ke Evil Geniuses, hubungan antara kedua tim tersebut sudah tidak sebaik dulu.

"Kita tidak pernah melakukan scrim melawan EG sejak perpisahan terjadi, untuk beberapa alasan, saya rasa bahwa ini merupakan hal yang baik untuk EG dan OG," ucap Ceb.

Selain itu Ceb mengatakan bahwa selama ini mereka lebih sering melakukan scrim dengan tim DotA 2 asal Tiongkok yang memang diakui memiliki kemampuan yang sangat bagus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Ferry Andika
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US