The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Data Para Peserta FIFA 20 Global Series Telah Bocor di Situs EA
photo/Electronic Arts
Game

Data Para Peserta FIFA 20 Global Series Telah Bocor di Situs EA

Sabtu, 05 Oktober 2019 11:36 WIB 05 Oktober 2019, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini Electronic Arts telah membuat sebuah kesalahan fatal terutama untuk para peserta turnamen FIFA 20 Global Series. Pasalnya data para pendaftar turnamen tersebut telah bocor di situs Electronic Arts sendiri.

Diketahui bahwa banyak calon peserta ketika akan melakukan pendaftaran di situs Electronic Arts melihat data pribadi para peserta lainnya yang tiba-tiba saja muncul di text-box form pendaftaran tersebut. Bahkan beberapa di antaranya merupakan seorang YouTuber dan juga Streamer.


Data yang terekspos di situs pendaftaran tersebut antara lain adalah email, nomor ID, negara, tanggal lahir, dan juga akun console yang digunakan untuk bermain di turnamen tersebut. Tentunya hal tersebut adalah kesalahan yang sangat fatal untuk EA.

Setelah informasi mengenai bocornya data para peserta tersebar, banyak pemain FIFA 20 terkenal yang kemudian mengeluhkan masalah tersebut di Twitter. Mereka mengatakan bahwa mereka sangat kesal dengan bocornya data mereka akibat kesalahan dari sistem EA.


Namun pihak Electronic Arts kemudian mengonfirmasi bahwa masalah tersebut memang benar terjadi dan disebabkan karena adanya gangguan teknis di halaman pendaftaran tersebut. Pihak EA diketahui langsung menutup sementara halaman tersebut untuk memperbaiki masalah tersebut secepat mungkin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US