Bigetron RA Juarai Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 Fall Split
photo/Twitch/PUBG Mobile
Game

Bigetron RA Juarai Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 Fall Split

Perwakilan Indonesia juarai turnamen PUBG Mobile internasional

Minggu, 01 Desember 2019 20:36 WIB 01 Desember 2019, 20:36 WIB

INDOZONE.ID - Turnamen game PUBG Mobile yang bertajuk PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Fall Split Global Finals telah usai. 16 tim PUBG Mobile terbaik dari seluruh dunia sudah bertanding sebanyak 16 match untuk memperebutkan gelar juara.

Satu-satunya perwakilan dari Indonesia, Bigetron RA diketahui menjadi sang juara dari turnamen bertaraf internasional tersebut dengan total point sebesar 303 dan mendapatkan 5x Winner Winner Chicken Dinner.

BTR
photo/Twitch/PUBG Mobile

Ya, tim yang dianggotai oleh Zuxxy, Luxxy, Microboy, dan Ryzen tersebut berhasil mengharumkan negara Indonesia dengan memenangkan turnamen PMCO 2019 Fall Split. Apalagi perjuangan dari Bigetron RA sendiri bisa dibilang cukup panjang.

Bigetron RA
photo/Instagram/@BigetronEsports

Chief Executive Officer dari Bigetron Esports, Edwin Chia mengungkapkan bahwa turmanen PMCO 2019 Fall Split ini sangat luar biasa. Pasalnya Bigetron RA berhasil membanggakan Indonesia melalui game PUBG Mobile.

"Luar biasa, trophy ini adalah buat Indonesia, terima kasih semua fans yang sudah mendukung kita dari awal" ucap Edwin Chia saat dihubungi langsung oleh INDOZONE, Minggu, 1 Desember 2019.

Diketahui bahwa Bigetron RA sebelumnya harus bertanding di babak prelims untuk merebut tiga slot terakhir ke babak Global Finals. Beruntung mereka berhasil mendapat posisi ke-2 di klasemen akhir dari babak prelims tersebut.


Dengan dimenangkannya turnamen PMCO 2019 Fall Split tersebut, Bigetron RA diketahui berhasil membawa pulang uang tunai yang cukup besar yaitu USD180.000 atau setara dengan Rp2,5 miliar. Hadiah tersebut belum termasuk USD25.000 yang diperoleh dari 5x jumlah WWCD selama 16 match tersebut.

Sementara posisi kedua dari turnamen tersebut diketahui diduduki oleh TOP Esports (China) dan posisi ketiga adalah MEGA Conqueror (SEA). Sekali lagi selamat untuk @bigetronesports karena telah memenangkan turnamen PUBG Mobile Club Open untuk pertama kalinya.

PUBG Mobile
photo/Liquipedia

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU