The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Game Animal Crossing: New Horizons Kini Sudah Kehadiran Jasa Joki
Animal Crossing: New Horizons (photo/Nintendo)
Game

Duh! Game Animal Crossing: New Horizons Kini Sudah Kehadiran Jasa Joki

Selasa, 21 April 2020 13:42 WIB 21 April 2020, 13:42 WIB

INDOZONE.ID - Bagi para pengguna Nintendo Switch, saat ini game Animal Crossing: New Horizons menjadi game MMO yang sangat terkenal dan dimainkan oleh banyak pengguna sampai sekarang.

Pasalnya game ini menghadirkan gameplay layaknya kehidupan dunia nyata dimana para pemain nantinya dapat mengolah pulau mereka sendiri agar terlihat keren dan juga cantik saat dikunjungi orang lain.

Animal Crossing: New Horizons
Animal Crossing: New Horizons (photo/Nintendo)

Baru-baru ini seorang analis game terkenal bernama Daniel Ahmad telah melaporkan bahwa saat ini sudah ada jasa joki untuk game Animal Crossing: New Horizons, terutama di Tiongkok.

Diketahui bahwa jasa joki dihadirkan untuk gamers yang tidak memiliki waktu untuk memainkan game tersebut. Nantinya joki tersebut bisa membatu para pemain untuk memotong rumput, menyiram bunga, dan melakukan hal lainnya di dalam game.

"Beberapa gamers di Tiongkok menawarkan jasa joki untuk game Animal Crossing: New Horizons. Kalian bisa membayar mereka untuk melakukan berbagai hal dan ada paket diskon untuk layanan tertentu," tulis Daniel Ahmad di akun Twitter-nya.

Daniel Ahmad juga mengatakan bahwa harga yang ditawarkan untuk jasa joki ini cukup beragam. Pemain bisa membeli jasa tersebut dengan harga mulai dari Rp2 ribuan hingga paling mahal sekitar Rp1,1 jutaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US