The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengisi Suara Karakter Reno di Final Fantasy VII Remake Meninggal Dunia!
Karakter Reno di Final Fantasy VII Remake (photo/Square Enix)
Game

Pengisi Suara Karakter Reno di Final Fantasy VII Remake Meninggal Dunia!

Jumat, 17 April 2020 10:31 WIB 17 April 2020, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - Baru saja berita duka cita datang dari industri video game dan juga animasi Jepang. Pasalnya salah satu pengisi suara terkenal yaitu Keiji Fujiwara dilaporkan telah meninggal dunia kemarin.

Kabar meninggalnya Keiji pertama kali dilaporkan oleh agensi pengisi suara Air Agency. Melalui situs resminya, dilaporkan bahwa pengisi suara karakter Reno di Final Fantasy VII Remake ini meninggal di usia 55 tahun.

Karakter Reno di Final Fantasy VII Remake
Karakter Reno di Final Fantasy VII Remake (photo/Square Enix)

Padahal selama karirnya, Keiji Fujiwara sudah sukses mengisi suara beberapa karakter di game dan serial animasi seperti Ardyn Izunia dari FFXV, Maes Hughes dari Full Metal Alchemist, hingga Nohara Hiroshi dari Crayon Shinchan.

Kematian Keiji pun sangat disayangkan oleh banyak pengisi suara terkenal lainnya. Bahkan pengisi suara dari karakter Piccolo di Dragon Ball, Toshio Furukawa juga menyampaikan bela sungkawa atas kematian Keiji yang sangat mengejutkan.

"Pengisi suara legendaris Keiji Fujiwara, 55 tahun merupakan usia yang terlalu dini... serial animasi HUNTER x HUNTER adalah terakhir kalinya saya bekerja dengannya. Saya turut berduka cita," tulis Furukawa di akun Twitter-nya.

Selamat jalan Keiji Furukawa, semoga saja seluruh karya yang sudah diberikan selama ini akan diingat selamanya di industri video game dan animasi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US