The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Teaser Pengumuman UI PS5 Resmi Terungkap, Tapi oleh Twitter Burger King!
Teaser pengumuman UI PlayStation 5 tanggal 15 Oktober nanti (photo/Twitter/@BurgerKing/Sony)
Game

Teaser Pengumuman UI PS5 Resmi Terungkap, Tapi oleh Twitter Burger King!

Bakal diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2020 mendatang!

Selasa, 13 Oktober 2020 11:36 WIB 13 Oktober 2020, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang perilisannya di bulan November nanti, kini Sony sedang bersiap-siap untuk mengungkap seperti apa tampilan UI (User Interface) dari console next-gen terbarunya yaitu PlayStation 5. Teaser pengumuman UI PlayStation 5 tersebut pun baru saja telah terungkap.

Namun ternyata yang mengungkapkan teaser tersebut bukan pihak Sony secara langsung, melainkan restoran burger terkenal yaitu Burger King. Ya, Burger King baru saja mengunggah teaser yang memberi tanggal kapan pengumuman UI PS5 tersebut akan digelar.

Melalui akun Twitter resminya, Burger King pun memperlihatkan tampilan maskot khasnya yang ada di salah satu restoran Burger King dan sedang membuka sebuah kemasan yang biasa digunakan untuk mengisi burger atau makanan lain.

Namun pada saat kemasan berukuran besar tersebut dibuka, muncul cahaya berwarna biru dan suara yang merupakan suara startup dari console PlayStation 5. Warna biru yang dipancarkan dari kemasan tersebut juga semakin membuat orang-orang yakin bahwa apa yang ada di dalam kemasan tersebut adalah PS5.

Setelah itu, maskot Burger King tersebut pun terlihat meninggalkan kamera dan muncul angka bertuliskan 10/15 yang menunjukkan tanggal pengumuman UI dari PlayStation 5 tersebut yaitu pada 15 Oktober.

Pihak Sony pun mengonfirmasi teaser tersebut dengan cara melakukan retweet terhadap video tersebut serta menghadirkan emoji mata dan telinga. Tentu saja hal ini membuat banyak penggemar PlayStation menjadi terkejut usai melihat teaser yang sangat unik tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US