The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rocket League Hadirkan Aston Martin Valhalla untuk Sambut Film James Bond Baru
Tampilan mobil Aston Martin Valhalla dan Aston Martin DB5 di Rocket League (photo/Epic Games)
Game

Rocket League Hadirkan Aston Martin Valhalla untuk Sambut Film James Bond Baru

Kamis, 07 Oktober 2021 11:42 WIB 07 Oktober 2021, 11:42 WIB

INDOZONE.ID - Psyonix dan Epic Games baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan film James Bond terbaru yang berjudul No Time to Die untuk menghadirkan 2 buah mobil Aston Martin ke dalam game Rocket League.

Nantinya dua mobil yang dihadirkan tersebut adalah Aston Martin Valhalla dan Aston Martin DB5. Kedua mobil ini memang bakal muncul di dalam film No Time to Die sehingga cocok dihadirkan ke dalam game Rocket League tersebut sebagai bentuk kolaborasi.

Selain itu Aston Martin Valhalla ternyata juga bakal menjadi mobil hybrid pertama yang dihadirkan ke dalam game Rocket League.

Pemain nantinya bisa membeli mobil tersebut dengan menggunakan 1.100 credits di Item Shop. Namun para pemain juga bisa membeli bundle Bond 007 Collection dimana kita bisa mendapatkan Aston Martin Valhalla dan Aston Martin DB5 dengan 2.000 credits.

Untuk merayakan kolaborasi tersebut, Psyonix juga berencana menggelar event spesial bertajuk Agents Vs. Villains di Twitch pada tanggal 8 Oktober mendatang.

Sekedar informasi, Rocket League sendiri merupakan game sepak bola berbasis mobil yang saat ini cukup populer. Game yang juga dikategorikan sebagai game Esports ini bisa kalian mainkan di platform console dan juga PC via Epic Games Store.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US