The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

miHoYo Rayakan Ulang Tahun Ganyu, Salah Satu Karakter Genshin Impact Paling ‘Wangy’
Ilustrasi karakter Ganyu di game Genshin Impact besutan miHoYo (photo/miHoYo)
Game

miHoYo Rayakan Ulang Tahun Ganyu, Salah Satu Karakter Genshin Impact Paling ‘Wangy’

Kamis, 02 Desember 2021 14:10 WIB 02 Desember 2021, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - Genshin Impact kini menjadi salah satu game ARPG free-to-play yang cukup populer baik di platform PC, console, dan juga mobile. Seperti yang kita ketahui, game besutan miHoYo ini menghadirkan sejumlah karakter yang cukup disukai para pemain.

Dan baru saja miHoYo telah merayakan ulang tahun salah satu karakter di Genshin Impact yaitu Ganyu yang jatuh pada tanggal 2 Desember.

Pihaknya pun mengunggah 2 ilustrasi dimana ilustrasi pertama menampilkan karakter Ganyu bersama 2 ekor burung dan ilustrasi kedua yang menampilkan Ganyu sedang mencoba makanan yang dibuat Traveler dan Paimon.

"Selamat Ulang Tahun, Ganyu! Ini adalah makanan penutup Sweet Flower yang bebas gula dan dibuat dari bahan khusus yang ditemukan oleh Traveler. Tak perlu khawatir, makan saja!" tulis deskripsi dari salah satu ilustrasi yang diunggah miHoYo.

Karena menjadi salah satu karakter yang cukup populer sejak pertama kali diluncurkan ke dalam game, hashtag #Ganyu pun sempat menjadi Trending Topic di Twitter. Banyak komunitas yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun ke karakter berelemen Cryo tersebut.

Saat ini kedua postingan ilustrasi untuk merayakan ulang tahun Ganyu yang diunggah ke Twitter tersebut telah disukai oleh 57,3 ribu dan 43 ribu users saat artikel ini ditulis.

Sekedar informasi, Genshin Impact merupakan game Action RPG buatan miHoYo yang diluncurkan pada tahun 2020 lalu. Kini kalian bisa memainkannya gratis melalui platform PlayStation 4, PlayStation 5, PC, iOS, dan Android.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US