The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi Live Stream di Rumah, Pemain Profesional Rocket League Ini Disambar Petir!
Controller milik Karma yang meleleh akibat tersambar petir dan ilustrasi petir (photo/Twitter/@KarmahTV/Unsplash)
Game

Lagi Live Stream di Rumah, Pemain Profesional Rocket League Ini Disambar Petir!

Jumat, 03 Juli 2020 14:32 WIB 03 Juli 2020, 14:32 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu pemain Rocket League profesional yang bernama Jamie 'Karma' Bickford dilaporkan telah tersambar oleh petir. Diketahui kejadian tersebut terjadi saat Karma melakukan live streaming dan memainkan Rocket League di rumahnya.

Awal kejadian ini bermula pada saat Karma sedang asik berbicara dengan temannya di dalam game. Tapi setelah itu, Karma mendengar suara seperti barang pecah. Setelah itu Karma pun tiba-tiba saja berteriak kesakitan karena sudah disambar oleh petir.

Tidak tersambar secara langsung, diketahui bahwa petir kuat yang menyerang rumah tetangga Karma ternyata membuat aliran listrik dari petir tersebut menjalar sampai ke controller PlayStation 4 miliknya.

Controller milik Karma yang meleleh akibat tersambar petir
Controller milik Karma yang meleleh akibat tersambar petir (photo/Twitter/@KarmahTV)

Akibatnya tangan Karma yang pada saat itu sedang memegang controller tersebut pun ikut merasakan aliran listrik yang kuat sampai membuat tangannya menjadi luka meskipun tidak terlalu serius.

Bahkan Karma pun sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bahwa bagian port DualShock 4 yang tersambar petir tersebut sampai meleleh dan membuat controller tersebut menjadi rusak.

Akibat peristiwa tersebut, Karma pun menjadi tidak bisa mengikuti turnamen Rocket League yang bakal diikuti dalam waktu dekat. Karma mengatakan bahwa saat ini tangannya masih belum pulih 100% sehingga performa tentu tidak akan maksimal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US