The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Modder Ini Hadirkan Mode First Person di Sekiro: Shadows Die Twice
photo/FromSoftware via. Forbes
Game

Modder Ini Hadirkan Mode First Person di Sekiro: Shadows Die Twice

Jumat, 27 September 2019 14:04 WIB 27 September 2019, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Game dengan genre RPG seperti Dark Souls, Warcraft, Diablo, dan juga Sekiro: Shadows Die Twice biasanya hadir dengan sudut pandang Third Person Perspective (TPP). Pasalnya sudut pandang tersebut dapat membuat pemain dapat mengetahui semua lokasi musuh di sekitarnya.

Namun apa jadinya jika game RPG seperti itu hadir dalam mode sudut pandang First Person Perspective (FPP)? Itulah yang dilakukan oleh seorang modder game Sekiro: Shadows Die Twice yang bernama Zullie the Witch.

Diketahui bahwa modder tersebut telah menghadirkan sebuah mod First Person di game Sekiro: Shadows Die Twice. Mod tersebut juga ternyata hanya merupakan script dari Cheat Engine 6.6 yang kebetulan dapat digunakan di game tersebut.


Meskipun masih terdapat beberapa glitch, mod tersebut dapat memberikan pengalaman baru untuk para pemain Sekiro: Shadows Die Twice. Pasalnya mereka diharuskan bertarung dengan perspektif yang lebih realistis.

Bahkan banyak pemain yang merasa kebingungan ketika menggunakan mod tersebut. Pasalnya mod First Person ini membuat gameplay dari game Sekiro menjadi lebih sulit karena pemain hanya bisa melihat musuh yang ada di depannya saja.

Untuk kalian yang ingin mengunduh mod tersebut dan mencobanya secara langsung dapat mengunjungi situs berikut ini dan lakukan tahap instalasi seperti yang terdapat di situs tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US