Bos Idaman! Demi Naikkan Gaji Karyawannya, CEO Ini Rela Potong Gajinya

- Jumat, 27 September 2019 | 14:44 WIB
Instagram/@danpriceseattle
Instagram/@danpriceseattle

CEO dari Gravity Payments, Dan Price menjadi pemberitaan media internasional karena memotong gajinya sendiri demi menaikkan gaji karyawannya. Gravity Payments sendiri merupakan sebuah perusahaan yang memproses pembuatan kartu kredit dan juga jasa keuangan.

Dan Price baru membuka kantor Gravity di Boise, Idaho. Semua karyawan di kantor baru tersebut akan mendapat gaji tahunan minimal US$ 70.000 sebelum tahun 2024.

Ia melakukan hal tersebut untuk menghargai kerja keras timnya. Dan Price juga mengungkapkan bahwa dirinya senang dan bersyukur bisa bekerjasama dengan timnya tersebut.

"I'm so grateful to work with this amazing team and to be able to compensate them for the value they bring to our community," cuit Dan Price di akun Twitternya.

Ternyata bukan baru kali ini ia memotong gajinya demi karyawannya. Pada tahun 2015, ia bahkan pernah memotong gajinya sendiri sebanyak 90 persen agar pendapatan karyawannya bisa mencapai US$ 70.000.

Dan melakukan pengorbanan ini setelah dirinya membaca sebuah riset mengenai kebahagiaan. Ia telah membuktikan bahwa riset tersebut memang benar adanya. Ia mengaku setelah menaikkan gaji karyawanntya jadi US$ 70 ribu setahun, perusahaannya semakin berkembang. Dari gaji tersebut, karyawannya akhirnya bisa membeli rumah. Wah, bos idaman banget nih!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X