Kolom Komentar PewDiePie Mendadak Diserbu Pemain DotA 2, Kenapa?
Logo DotA 2 dan PewDiePie (photo/Valve/YouTube/PewDiePie)
Game

Kolom Komentar PewDiePie Mendadak Diserbu Pemain DotA 2, Kenapa?

Minggu, 22 Maret 2020 12:01 WIB 22 Maret 2020, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan PewDiePie? Salah satu YouTuber terkenal yang saat ini sudah memiliki 100 juta subscribers tersebut tengah sibuk membuat konten gaming dan juga meme yang kocak.

Namun belakangan ini kolom komentar dari video milik PewDiePie diserbu oleh para pemain DotA 2. Lantas apa yang sebenarnya terjadi, apakah PewDiePie sempat menghina game DotA 2 di video miliknya?

Diketahui bahwa hal tersebut disebabkan karena salah satu YouTuber DotA 2 terkenal yaitu Elwono telah memberitahu kepada seluruh penontonnya untuk menyerbu akun-akun meme, Reddit, dan juga YouTube.

photo/YouTube/PewDiePie
photo/YouTube/PewDiePie
photo/YouTube/PewDiePie
photo/YouTube/PewDiePie

Elwono ingin menghidupkan kembali game DotA 2 yang saat ini sudah bisa dibilang 'hampir dead' dengan menyebar meme kocak seputar game tersebut.

Hal tersebut membuat banyak pemain DotA 2 langsung menyerbu YouTube PewDiePie yang merupakan salah satu YouTuber meme untuk mengunggah meme DotA 2 tersebut.

Semoga saja apa yang dilakukan oleh Elwono dan pemain DotA 2 lainnya dapat membuat game ini kembali hidup dan dimainkan oleh banyak orang lagi ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US