The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kepala Desain DICE Hengkang Tak Lama Setelah Game Battlefield 2042 Dirilis
Tampilan in-game footage dari Battlefield 2042 besutan DICE (photo/Electronic Arts)
Game

Kepala Desain DICE Hengkang Tak Lama Setelah Game Battlefield 2042 Dirilis

Kamis, 25 November 2021 14:05 WIB 25 November 2021, 14:05 WIB

INDOZONE.ID - Head of Design dari DICE, Fawzi Mesmar baru-baru ini memutuskan untuk keluar. Mesmar yang sebelumnya bekerja dalam pembuatan seri game Battlefield hingga Star Wars: Battlefront tersebut resmi hengkang dari developer studio milik EA tersebut.

Keluarnya Mesmar sendiri juga tidak lama setelah game terbaru besutan DICE yaitu Battlefield 2042 diluncurkan. Maka dari itulah Battlefield 2042 jadi karya terakhir dari Mesmar di DICE.

Dikutip dari laporan VGC, Fawzi Mesmar disebut sudah memiliki rencana untuk keluar dari DICE setelah studio tersebut sudah meluncurkan game Battlefield 2042.

"Ia (Mesmar) telah memiliki rencana untuk keluar setelah game shooter terbaru dari studionya (DICE) telah diluncurkan," tulis email pengumuman yang dikirimkan kepada staff di DICE.

Mesmar sendiri mengatakan bahwa dirinya kini akan berpindah ke studio lain dan ia tidak bisa menolaknya karena ia sudah berjanji akan bergabung ke studio baru tersebut setelah dirinya selesai dengan Battlefield 2042.

"Saya telah diberikan tawaran yang tidak bisa saya tolak di perusahaan lain yang sudah sabar menunggu saya sampai kami meluncurkan game kami. Ini adalah suatu hal yang penting bagi saya untuk mencapai milestone baru," tulis Mesmar.

Sebelum bergabung ke DICE pada tahun 2019, Mesmar sempat bekerja sebagai Director, Production, dan juga Game Design dari King's yang dikenal sebagai developer game Candy Crush.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US