The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Modifikasi Aneh Mobil Toyota Yaris Ini Hadirkan Bumper Tambahan yang Sangat Besar
Mobil Toyota Yaris yang dimodifikasi dengan bumper tambahan (photo/Carscoops)
Otomotif

Modifikasi Aneh Mobil Toyota Yaris Ini Hadirkan Bumper Tambahan yang Sangat Besar

Kamis, 25 November 2021 09:16 WIB 25 November 2021, 09:16 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat banyak cara dan tujuan orang-orang untuk melakukan modifikasi terhadap mobilnya. Ada yang dilakukan untuk mempercantik tampilan, membuat performa lebih baik, hingga membuat tampilannya menjadi seaneh mungkin.

Nah, baru-baru ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan satu unit mobil Toyota Yaris di Calfornia, AS yang hadir dengan modifikasi cukup sangat aneh namun membuatnya sangat unik.

Dikutip dari Carscoops, mobil tersebut terlihat sedang terparkir di salah satu tempat parkir dimana hal yang membuat orang-orang cukup terkejut adalah mobil ini dibekali dengan bumper depan dan belakang yang sangat besar.

Mobil Toyota Yaris yang dimodifikasi dengan bumper tambahan
Mobil Toyota Yaris yang dimodifikasi dengan bumper tambahan (photo/Carscoops)

Dari foto tersebut terlihat bahwa mobil Toyota Yaris berwarna hitam matte ini dimodifikasi sehingga bagian bumper depan dan belakangnya hadir dengan bumper tambahan yang membuat mobilnya semakin panjang.

Uniknya, bagian depan dari mobil tersebut justru tampak seperti prajurit Stormtropper dari serial Star Wars namun dengan warna hitam.

Selain itu kita juga bisa melihat pemilik mobil Yaris ini mengganti emblem mobilnya dengan menggunakan logo brand otomotif lain yaitu BMW di bagian depan, selain itu juga terdapat wiper di bagian tengah yang mirip seperti mobil besutan Koenigsegg.

Bagaimana menurut kalian tentang modifikasi nyeleh dari mobil Toyota Yaris tersebut? Tulis pendapatmu di kolom komentar yang ada di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US