The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Capcom Disebut Ingin Buat Game Monster Hunter 'Family Friendly' untuk Nintendo Switch
Monster Hunter World (photo/Capcom)
Game

Capcom Disebut Ingin Buat Game Monster Hunter 'Family Friendly' untuk Nintendo Switch

Kamis, 02 Juli 2020 16:17 WIB 02 Juli 2020, 16:17 WIB

INDOZONE.ID - Monster Hunter saat ini berhasil menjadi salah satu franchise game milik Capcom yang sangat terkenal selain Resident Evil. Pasalnya game tersebut hadir dengan konsep yang cukup menarik sehingga seru untuk dimainkan oleh pencinta game RPG.

Capcom melalui rapat bersama para pemegang saham yang dilakukan beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa pihaknya memiliki rencana agar membuat satu game Monster Hunter baru untuk platform Nintendo Switch.

Namun seperti yang kita ketahui, Nintendo sendiri kebanyakan menghadirkan game 'Family Friendly' sehingga kehadiran game seperti Monster Hunter World dirasa cukup aneh dan tidak sejalan dengan prinsip Nintendo selama ini.

Maka dari itulah pihak Capcom pun berencana agar membuat sebuah game Monster Hunter baru yang memiliki tema 'Family Friendly' agar bisa dimainkan oleh seluruh pengguna Nintendo Switch.

Tentunya kabar mengenai kehadiran game Monster Hunter di Nintendo Switch ini membuat pengguna console portable tersebut sangat senang. Pasalnya sampai saat ini Capcom masih belum dapat merilis game Monster Hunter yang 'layak' untuk dimainkan.

Contohnya saja Monster Hunter Generations, meski game tersebut menjadi salah satu seri dari Monster Hunter, kehadiran game tersebut yang mempunyai genre Turn-Based membuatnya tidak terlalu populer di kalangan pengguna Nintendo Switch.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US