Nexon Bakal Tutup Game Durango: Wild Lands Pada Tanggal 18 Desember
photo/Nexon/Durango
Game

Nexon Bakal Tutup Game Durango: Wild Lands Pada Tanggal 18 Desember

Ferry Andika
Kamis, 17 Oktober 2019 11:45 WIB 17 Oktober 2019, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Durango: Wild Lands saat ini dikenal sebagai salah satu game bergenre survival yang bisa dibilang cukup seru untuk dimainkan. Game mobile yang dirilis untuk Android dan iOS tersebut hadir dengan tema pra-sejarah di zaman Dinosaurus.

Namun baru-baru ini Nexon selaku penerbit dari game Durango: Wild Lands baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan layanan dari game buatannya tersebut akhir tahun 2019 ini. Padahal game tersebut masih berumur 1 tahun lebih saja.

Durango
photo/Facebook/Durango: Wild Lands

Melalui akun Facebook resmi Durango: Wild Lands, Produser Eksekutif dari What!Studio, Eunseok Yi mengatakan bahwa mereka dengan berat hati mengatakan bahwa game tersebut akan segera di tutup akhir tahun 2019 ini.

"Dengan ini, kami telah memutuskan untuk mengakhiri layanan Durango: Wild Lands. Tampaknya kami telah mencapai tujuan terakhir kita di Wild Lands yang telah kami jelajahi bersama-sama. Kami ingin meminta maaf dan menunjukkan rasa terima kasih kami melalui catatan ini." ucap Eunseok Yi.

Lebih pastinya, game Durango: Wild Lands akan segera di tutup pada tanggal 18 Desember 2019 mendatang. Sementara layanan IAP (In-App Purchases) akan dihentikan tanggal 16 Oktober hari ini.


Nantinya Nexon dan What!Studio akan memberikan update storyline terakhir untuk para pemain sebagai tanda terima kasih karena telah memainkan game tersebut hingga saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU