The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Modder Ini Ubah Karakter Nemesis di Resident Evil 3 Remake Jadi Shrek!
Tampilan karakter Shrek di game Resident Evil 3 Remake (photo/Kotaku)
Game

Modder Ini Ubah Karakter Nemesis di Resident Evil 3 Remake Jadi Shrek!

Selasa, 26 Mei 2020 14:15 WIB 26 Mei 2020, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu hal yang membuat game Resident Evil menjadi seru untuk dimainkan selain dari ceritanya adalah kehadiran mod kocak. Ya, sejak Resident Evil di-remake oleh Capcom, mod-mod kocak pun telah bermunculan di internet.

Nah, baru-baru ini seorang modder bernama MrMarco1003 telah menghadirkan sebuah mod terbaru untuk game Resident Evil 3 Remake. Mod tersebut diketahui bisa mengubah karakter Nemesis menjadi karakter Shrek.

Shrek sendiri saat ini menjadi karakter yang cukup terkenal dan banyak dihadirkan sebagai mod oleh modder. Maka dari itulah kehadiran Shrek di RE3 Remake ini tentu cukup ditunggu-tunggu gamers.


Terlihat bahwa tampilan Shrek di Resident Evil 3 Remake tersebut sangat keren. Bahkan banyak yang menyebut bahwa kehadiran karakter Shrek di game tersebut justru lebih mengerikan daripada Nemesis.

Karakter Shrek yang memang aslinya hadir dengan tubuh berukuran besar dan wajah yang menyeramkan tersebut membuatnya cocok sebagai karakter jahat di berbagai game terutama game survival horror seperti Resident Evil ini.

Sekedar informasi, Resident Evil 3 Remake sendiri sudah bisa kalian mainkan dari beberapa platform seperti PC, PlayStation 4, dan juga XboX One. Nah, untuk mod Shrek ini, kalian bisa mengunduhnya melalui situs NexusMods.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US