The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lama Tidak Bermain Lagi, RRQ Ucapkan Perpisahannya dengan Tuturu!
Dky Tuturu saat bersama tim Rex Regum Qeon (photo/Moonton/Mobile Legends)
Game

Lama Tidak Bermain Lagi, RRQ Ucapkan Perpisahannya dengan Tuturu!

Sabtu, 01 Agustus 2020 14:22 WIB 01 Agustus 2020, 14:22 WIB

INDOZONE.ID - Bagi komunitas game Mobile Legends di Indonesia, Tuturu bukanlah nama yang asing didengar lagi. Ya, pasalnya salah satu pemain Mobile Legends dari tim Rex Regum Qeon ini juga dikenal sebagai raja dari Marksman di game MOBA mobile tersebut.

Sempat membawa RRQ memenangkan turnamen MPL Season ke-2, belakangan ini memang terdapat kabar yang menyebutkan bahwa Tuturu sudah tak bermain lagi di turnamen MPL season ini. Tentu hal tersebut membuat banyak fans bertanya-tanya.

Namun baru-baru ini RRQ telah mengumumkan bahwa kini Tuturu sudah tidak menjadi pemain dari RRQ Mobile Legends lagi. Ya, Tuturu dan RRQ telah memutuskan untuk berpisah setelah sekian lama mereka bertarung bersama-sama.

"Hari ini kami dari Team RRQ secara resmi mengumumkan bahwa Dky "Tuturu" berpisah dari Team RRQ," tulis akun Instagram Rex Regum Qeon.

Diketahui alasan mengapa Tuturu keluar dari RRQ adalah karena Tuturu ingin istirahat dari scene Esports dan ingin berfokus kepada masa depannya. Maka dari itulah RRQ pun menghormati keputusan Tuturu dan memperbolehkannya untuk keluar.

"Kami menghormati keputusan Tuturu yang akhirnya ingin beristirahat dari Esports dan memiliki rencana pribadi ke depannya," lanjut Rex Regum Qeon.

Dengan ini, maka turnamen MPL Season 5 kemarin menjadi turnamen terakhir bagi Tuturu di RRQ. Ya, semoga saja keputusan yang diambil dari Tuturu ini sudah tepat dan dipikirkan secara matang olehnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US