The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gabe Newell Sebut Dirinya Lebih Pilih Xbox Series X Ketimbang PlayStation 5
Gabe Newell saat berada di acara The Project (photo/Newshub via. Wccftech)
Game

Gabe Newell Sebut Dirinya Lebih Pilih Xbox Series X Ketimbang PlayStation 5

Rabu, 29 Juli 2020 14:15 WIB 29 Juli 2020, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak gamers yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran dua console terbaru buatan Sony dan juga Xbox yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X. Kini banyak yang ingin mengetahui siapa console yang memiliki performa paling bagus.

Ternyata pembicaraan ini juga sampai ke telinga bos Valve Corporation yaitu Gabe Newell. Pria yang telah mendirikan Steam dan membuat berbagai game PC seperti DotA 2 hingga CS:GO ini memberi komentar terkait dua console tersebut.

Melalui interview-nya bersama dengan The Project, Gabe Newell menjawab pertanyaan yang diberikan terkait console mana yang lebih bagus, Xbox Series X atau PlayStation 5.


Pria yang kerap disaba Lord Gaben ini pun dengan singkat menjawab 'Xbox' sebagai pilihannya untuk console next-gen yang bakal dirilis akhir tahun ini.

Namun Gabe Newell mengatakan bahwa sebenarnya dirinya tidak terlalu peduli dengan pertarungan dua console tersebut. Pasalnya Valve sendiri kini berfokus terhadap pengembangan game di platform PC.

"Saya tak terlalu peduli dengan perdebatan ini. Apalagi kami juga kebanyakan membuat game di platform PC. Namun jika disuruh memilih, saya lebih memilih Xbox (Xbox Series X)," lanjut Gabe Newell.

Memang Xbox Series X sendiri diketahui memiliki spesifikasi yang jauh lebih tinggi dari PlayStation 5. Namun saat ini banyak pengguna yang lebih memilih PlayStation 5 karena console tersebut menghadirkan lebih banyak game eksklusif yang berkualitas tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US