Turnamen MPL Season 5 Playoff Bakal Diselenggarakan Secara Online!
Turnamen MPL ID Season 5 (photo/Moonton/Mobile Legends)
Game

Turnamen MPL Season 5 Playoff Bakal Diselenggarakan Secara Online!

Selasa, 31 Maret 2020 11:10 WIB 31 Maret 2020, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Babak Regular Season dari turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 Indonesia telah berakhir. Hal tersebut menunjukkan bahwa sebentar lagi babak Playoff dari turnamen tersebut segera digelar.

Namun baru-baru ini pihak panitia dari turnamen MPL mengumumkan kabar yang kurang baik terkait turnamen ini. Pasalnya turnamen MPL Season 5 Playoff bakal digelar secara online.

Venue MPL ID Season 5
Venue MPL ID Season 5 (photo/Moonton/Mobile Legends)

Memang sebelumnya babak Regular Season dari MPL ID Season 5 juga sudah digelar tanpa adanya penonton sama sekali hingga pihak panitia memutuskan untuk mengubah format turnamen ini menjadi online saja.

Tentu bukan tanpa alasan mereka membuat turnamen tersebut menjadi online. Pasalnya pihak panitia tentu khawatir dengan kesehatan para pemain, staf, dan juga fans jika turnamen tersebut dilaksanakan secara offline di tengah wabah virus corona.

EVOS Esports di MPL ID Season 5
EVOS Esports di MPL ID Season 5 (photo/Moonton/Mobile Legends)

Alhasil keputusan ini menuai pro dan kontra bagi para fans. Bahkan pemain dari Alter Ego diketahui masih berharap bahwa turnamen ini masih dapat diselenggarakan secara offline di venue.

Sekedar informasi, babak Playoff dari MPL Season 5 Indonesia akan digelar pada tanggal 10 sampai 12 April 2020. Nantinya tim-tim Mobile Legends terbaik di Indonesia akan bertarung untuk memperebutkan total hadiah sebesar US$300.000 atau setara dengan Rp4,9 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US