The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apex Legends Versi Nintendo Switch Alami Penundaan Sampai Tahun 2021!
Ilustrasi karakter-karakter dari game battle royale Apex Legends (photo/Electronic Arts)
Game

Apex Legends Versi Nintendo Switch Alami Penundaan Sampai Tahun 2021!

Versi Steam dari Apex Legends juga segera dirilis 4 November 2020

Minggu, 25 Oktober 2020 13:57 WIB 25 Oktober 2020, 13:57 WIB

INDOZONE.ID - Kabar mengenai kehadiran game battle royale buatan Electronic Arts dan Respawn Entertainment yaitu Apex Legends di Nintendo Switch memang sudah beredar. Tentu saja banyak yang sudah tidak sabar untuk bisa mencoba game tersebut di Nintendo Switch.

Namun baru saja pihak EA mengumumkan sebuah kabar yang cukup buruk. Melalui event EA Play Live 2020, EA menyebut bahwa salah satu dari tujuh game yang akan dibawa oleh EA ke Nintendo Switch yaitu Apex Legends akan ditunda sampai tahun 2021 nanti.

Padahal awalnya EA merencanakan versi Nintendo Switch dari Apex Legends agar dirilis pada tahun ini, namun kehadiran pandemi virus corona (COVID-19) membuat pihaknya memutuskan untuk menunda perilisan dari game tersebut.

Ilustrasi karakter-karakter dari game battle royale Apex Legends
Ilustrasi karakter-karakter dari game battle royale Apex Legends (photo/Electronic Arts)

Meskipun begitu, EA juga mengatakan bahwa mereka tetap akan meluncurkan Apex Legends versi PC untuk platform Steam pada tanggal 4 November 2020 nanti, bertepatan dengan peluncuran Season 7 dari game tersebut.

Para pemain yang sebelumnya sudah memainkan game Apex Legends dengan menggunakan Origin diketahui masih bisa menggunakan akun lamanya di versi Steam karena pihak EA menghadirkan account progression antara kedua platform tersebut.

Sekedar informasi, Apex Legends merupakan game battle royale free-to-play yang kini menjadi salah satu game battle royale populer selain PUBG, Fortnite, dan juga Call of Duty: Warzone. Salah satu keunikan yang dimiliki oleh game ini adalah gameplay dan senjata yang sangat kental dengan franchise game Titanfall.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US