The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Meme Karakter Ankha Tampilkan Adegan Dewasa
Karakter Ankha di Animal Crossing. (Instagram/@animalcrossing_official)
Game

Heboh Meme Karakter Ankha Tampilkan Adegan Dewasa

Minggu, 26 September 2021 10:34 WIB 26 September 2021, 10:34 WIB

INDOZONE.ID - Karakter dari Animal Crossing Ankha baru-baru menjadi meme populer yang sedang tren di sosial media TikTok. Hal itu disebabkan karena adanya klip dewasa animasi buatan para penggemar.

Karakter Ankha sendiri adalah seorang penduduk desa yang angkuh dan telah muncul dalam beberapa installment dari seri Animal Crossing. Desain visual dan nama lokalnya menunjukkan bahwa Ankha diduga hidup pada masa Firaun Mesir.

Hal ini juga terlihat dari cuplikan videonya di Animal Crossing: New Horizons. Tampak isi rumahnya termasuk dinding hieroglif, piramida pemakaman, dan peti mati emas seperti di cerita-cerita Firaun sebelumnya. Ankha pun seakan hidup seperti ia sudah mati.

Baca Juga: Fall Guys Dapatkan Guinness World Records, Jadi Game PS Plus Paling Banyak Diunduh!

Namun berkat artis dewasa Zone, popularitas Ankha tidak pernah lebih hidup. Zone adalah animator kartun yang membuat parodi video dewasa di Flash.

Pada Januari lalu, Zone juga mengunggah animasi Ankha dengan lagu yang berjudul "Camel by Camel," sebuah lagu yang terinspirasi dari Mesir yang awalnya dirilis pada tahun 1985 oleh artis Sandy Marton.

TAG
Dina
Abdul Fattah
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US