Microsoft Beberkan 2 Informasi Terkait Console Xbox Project Scarlett
photo/TechSpot
Game

Microsoft Beberkan 2 Informasi Terkait Console Xbox Project Scarlett

Sabtu, 30 November 2019 19:40 WIB 30 November 2019, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Untuk menyaingi console PlayStation 5 buatan Sony, Microsoft diketahui juga telah menyiapkan console Xbox terbarunya yang bernama Xbox Project Scarlett. Namun console tersebut saat ini masih terbilang cukup misterius.

Baru saja pihak Microsoft melalui sebuah wawancara memberikan informasi terkait console Xbox Scarlett yang akan diluncurkan tahun 2020 tersebut. Diketahui ada 2 informasi penting yang akan memberi gambaran terkait console tersebut.

Xbox Project Scarlett
photo/Windows Central

Dikatakan bahwa nantinya Xbox Scarlett tidak akan hadir dengan dukungan VR (Virtual Reality), kemudian nantinya Xbox Scarlett akan dibekali dengan fitur Backward Compatibility sehingga pengguna dapat memainkan game dari Xbox One di console tersebut.

Xbox Scarlett
photo/Xbox/Microsoft

Memang sebelumnya Presiden Eksekutif Game dari Microsoft, Phil Spencer mengatakan bahwa saat ini VR bukanlah prioritas perusahaan untuk console generasi berikutnya. Pasalnya belum banyak game VR yang bagus sampai saat ini.

Apakah kehadiran Xbox Scarlett ini akan mengguncang PlayStation 5 yang juga akan diluncurkan tahun 2020 mendatang? Tulis pendapat kalian tentang dua console tersebut di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU