The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Indomie Semakin Mendunia, Dinobatkan Sebagai Mie Instan Terlezat
Ilustrasi Indomie. (Foto/Istimewa)
Food

Indomie Semakin Mendunia, Dinobatkan Sebagai Mie Instan Terlezat

Minggu, 29 Agustus 2021 14:26 WIB 29 Agustus 2021, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Siapa yang tak kenal dengan Indomie? Produk makanan instan yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia, tersedia dengan varian rasanya yang begitu banyak. Tak hanya di Indonesia saja, Indomie bahkan sudah terkenal di seluruh dunia.

Berdasarkan penilaian L.A Times, Indomie berada di urutan pertama dalam daftar L.A Times Instant Ramen Power Rankings 2019. Tak tanggung, Indomie menempati 2 posisi sekaligus. Posisi pertama ditempati oleh Indomie dengan rasa ayam barbecue dan pada posisi ke-10 ada Indomie varian mie goreng.

Indomie varian mie goreng juga masuk ke daftar mie instan terbaik versi Thrillist. Dikutip dari Thrillist, Minggu (29/8), mie tersebut bisa jadi salah satu pilihan saat ingin makan mie tanpa kuah.

Popularitas Indomie juga jadi perbincangan oleh salah satu perusahaan media asal Amerika, History. Mereka mengunggah ulasan mengenai Indomie di laman Facebooknya 1 minggu yang lalu.

Pada unggahan tersebut, History menulis tentang sejarah singkat munculnya Indomie yang didalamnya berisi soal kepemilikan dan si peracik Indomie tersebut.

"Indomie sudah menjadi produk identik mie instan asal Indonesia. Meskipun merek tersebut sekarang menawarkan berbagai macam rasa, namun varian Mie Goreng tetap menjadi yang terlaris," kata History, dikutip pada Minggu (29/8).

Unggahan tersebut lantas banjir dengan komentar warganet dari berbagai negara, termasuk salah satunya pengguna Facebook asal Kanada yang menyebut Indomie adalah mie instan favoritnya selama berada di Brunei.

"Indomie adalah makanan favorit kami di Kanada yang mengingatkan saya dengan Brunei," tulis akun Tess Guioguio.

Terdapat juga pengguna Facebook asal Filipina yang menuliskan jika Indomie adalah makanan penyelamat saat belum gajian.

Perlu diketahui, Indomie kini telah diproduksi di berbagai pabrik di beberapa negara yakni Nigeria, Suriah, Arab Saudi, Mesir dan Malaysia. Indomie juga telah diperjualbelikan di 90 negara di dunia, ada Selandia Baru, Amerika Serikat, Afrika, Eropa, Kanada, Asia dan negara di Timur Tengah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US