Minuman Thai Milk Green Tea Siap Manjakan Lidah Masyarakat Tanah Air
Ilustrasi minuman green tea (FREEPIK)
Food

Minuman Thai Milk Green Tea Siap Manjakan Lidah Masyarakat Tanah Air

Minuman thai tea

Jumat, 14 Februari 2020 19:34 WIB 14 Februari 2020, 19:34 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu belakangan minuman dari negara lain cukup populer di kalangan masyarakat Tanah Air. Sebut saja minuman boba dari Taiwan dan thai tea dari Thailand. Beberapa orang seakan berlomba-lomba untuk berburu minuman yang paling enak termasuk yang di dalam kemasan.

Selain karena cita rasa, biasanya penggemar minuman akan memburu sesuatu yang unik dan memiliki inovasi. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah Ichitan Thai Milk Green Tea. Seperti yang diketahui, ini adalah salah satu minuman kemasan yang cukup digemari oleh banyak orang.

Inovasi rasa baru ini menggunakan daun teh hijau pilihan yang dicampur dengan susu skim berkualitas tinggi. Alasan diluncurkan rasa baru ini adalah popularitas minuman Thailand dan teh hijau yang terus berkembang di Indonesia.



"Tapi rasa dari minuman ini beda dengan matcha yang dari Jepang. Ichitan Thai Milk Green Tea ini ada aroma jasminenya. Satu yang spesial, rasanya unik karena resep dari Thailand," ujar Duangkamon Ngarmsangiem selaku Marketing Director Ichitan Indonesia.

Peluncuran minuman Thai Tea
Peluncuran Ichitan Thai Milk Green Tea (Maria Adeline/Indozone)

Dalam peluncuran Ichitan Thai Milk Green Tea, Jumat (14/2/2020) di Jakarta, diungkapkan alasan lain dipilihnya teh hijau sebagai cita rasa terbaru. Alasannya minuman ini digemari oleh banyak orang karena bisa membuat tubuh sehat. Selain itu, dengan dikemas dalam botol, minuman ini bisa dengan mudah dibawa dan dikonsumsi mana pun. 

Dalam kesempatan tersebut, Duangkamon juga mengungkapkan konsumen yang paling banyak membeli produk minuman thai milk tea. Menurutnya segmentasinya masih dikuasai oleh anak-anak muda dan usia produktif.



"Segmentasinya sama saja seperti thai tea pada umumnya. Sekira usia 18-35 tahun," pungkas Duangkamon.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dinno Baskoro
Maria Adeline Tiara Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU