Viral Video saat Abash Berusaha Tenangkan Lucinta Luna yang Mengerang
Kiri: Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna) / Kanan: Abash saat berusaha menenangkan lucinta luna (Screenshot)
News

Viral Video saat Abash Berusaha Tenangkan Lucinta Luna yang Mengerang

Jumat, 14 Februari 2020 13:01 WIB 14 Februari 2020, 13:01 WIB

INDOZONE.ID - Lucinta Luna diamankan oleh pihak kepolisian pada 11 Februari 2020 lalu. Dia ditetapkan sebagai tersangka setelah dia dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis psikotropika.

Baru-baru ini, pengacara Lucinta Luna, Milano Lubis, merilis sebuah video yang memperlihatkan Lucinta Luna sedang mengerang-ngerang diduga karena depresinya kambuh.

Lucinta Luna tampak duduk dengan tatapan tegang seperti orang kerasukan. Sementara itu, sang kekasih, Abash terlihat berusaha menenangkan Lucinta Luna.

Abash tampak menenangkan Lucinta Luna dengan menatap sambil mengucapkan kata-kata memberikan semangat untuk Lucinta Luna.

Milano menyebut video itu merupakan bukti kalau Lucinta Luna butuh obat yang biasa digunakannya. Milano juga mengatakan, polisi belum memiliki bukti video ini.

"Kepolisian belum punya ini, kita akan ajukan ini. Saking depresinya, makanya dia butuh obat itu. Itu makanya Abashnya sampaikan 'kamu bisa, kamu bisa'," ujar Milano Lubis.

Video itu sendiri diketahui diambil ketika Lucinta Luna sedang liburan di Jogja pada November lalu. Saat itu, Lucinta Luna sempat ingin bunuh diri karena merasa sangat depresi.

Pengacara mengatakan, ia bakal menggunakan obat tersebut saat benar-benar sedang depresi saja, bukan karena ketergantungan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU